Obat gatal gatal alami

Obat gatal gatal alami - Untuk semua - Gatal gatal adalah salah satu jenis penyakit yang sangat umum kita dengar, penderitanya juga sangat beragam, mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang tua tak luput dari serangan penyakit gatal-gatal. Penyebabnya juga sangat beragam namun hal yang paling sering menjadi penyebab dari penyakit gatal-gatal itu ialah karena kurangnya kita dalam hal menjaga kebersihan, khususnya kebersihan kulit sehingga kuman mudah berkembang biak dan akhirnya menyebabkan penyakit gatal-gatal.

Untuk mengobati gatal gatal sebenarnya ada banyak alternatif yang dapat kita ambil salah satunya ialah dengan cara alami, yaitu dengan memanfaatkan bahan alami sebagai obat untuk mengobati penyakit gatal-gatal yang sedang kita derita.
obat gatal gatal
Gambar Ilustrasi : Obat gatal gatal

Baiklah langsung saja berikut ini adalah beberapa cara alami untuk mengobati penyakit gatal-gatal yang sedang anda derita.


  1. Siapkan kulit batang kamboja secukupnya, cuci sampai bersih kemudian tumbuk sampai lumat, lalu balurkan pada bagian tubuh yang mengalami gatal-gatal sampai rata, sebelum melakukan terapi ini kulit yang mengalami gatal-gatal sudah kita cuci sampai bersih.
  2. Ambil daun salam secukupnya, cuci sampai bersih, lalu menggunakan tangan lumatkan daun salam tersebut kemudian gosok-gosokkan pada kulit yang mengalami masalah gatal-gatal, lakukan terapi ini tiga kali sehari.
  3. Untuk tips yang lain lihat video dibawah ini
Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang obat gatal-gatal alami, semoga pembahasan ini bermanfaat dan dapat menghilangkan penyakit gatal-gatal yang sedang anda derita.

0 Response to "Obat gatal gatal alami"

Post a Comment