Cara menghilangkan bulu ketek

Cara menghilangkan bulu ketek - Untuk semua -Bulu ketek, mungkin selama ini anda sudah sangat sering mendengarnya, salah satu jenis rambut yang tumbuh dipangkal tangan ini memang sudah sangat sering membuat kita merasa risih, ini karena bulu tersebut sering membuat kita menjadi tidak PD.
Untuk banyak juga diantara kita yang berusaha untuk membersihkannya atau membuatnya, mulai dari dicukur maupun yang lebih ekstrim yaitu dicabut satu persatunya, ini tentu sangat menyakitkan saat dicabuti bulunya tersebut.
Cara menghilangkan bulu ketiak

Untuk itulah dalam kesempatan kali ini kami disini akan mencoba membahas tentang cara menghilangkan bulu ketek tentu dengan cara yang lebih mudah dan aman serta tidak menyakitkan yaitu dengan cara memanfaatkan bahan alami yang disediakan oleh alam.
Baiklah langsung saja mari sekarang segera kita mulai bagai mana cara menghilangkan bulu ketek, berikut ini bahan-bahan ramuan yang dibutuhkan :
Bahan :
  1. Merica 20 biji
  2. Kapur barus 3 biji
  3. Minyak tanah secukupnya
Cara mengunakannya :
  1. Kapur barus dan merica tumbuk sampai halus
  2. Tambahkan minyak tanah secukupnya
  3. Aduk sampai rata
  4. Oleskan pada ketiak malam hari sebelum tidur dan biarkan hingga bulu ketek anda gugur dengan sendirinya
Demikianlah pembahasan kali ini tentang cara menghilangkan bulu ketiak, semoga pembahasan kali ini bermanfaat dan bulu ketek anda akan segera hilang

0 Response to "Cara menghilangkan bulu ketek"

Post a Comment