Makna dari Warna-Warna Bunga Mawar

Makna dari warna-warna bunga mawarBunga mawar berasal dari genus rose dan sangat populer, bunga ini banyak memiliki manfaat serta banyak dikagumi oleh sebagian besar wanita. Untuk anda yang ingin menarik perhatian wanita idaman anda, maka pilihan menggunakan bunga mawar adalah pilihan yang paling tepat.

Bunga mawar tidak jauh berbeda dengan buah markisa yang banyak memiliki manfaat serta kegunaan baik untuk tubuh maupun pernafaan anda. Makna dari warna-warna bunga mawar adalah sebagai berikut :

Pertama, mawar putih. Mawar putih mengandung arti kesucian, keanggunan, keterpesonaan, serta kekaguman. Untuk anda yang ingin menunjukkan ketertarikan anda terhadap seorang gadis, maka gunakanlah bunga mawar putih ini sebagai lambang keterpesonaan anda.

Kedua, mawar kuning. Mawar kuning mengandug arti persahabatan. Permulaan pertemanan, ucapan terimakasih dan selamat, atau bisa juga untuk persahabatan yang sejati. Buat anda yang ingin menunjukkan kepada sahabat anda tentang kasih sayang, anda bisa menggunakan bunga mawar kuning ini.

Terakhir, mawar peach. Mawar ini mengandung arti yang sangat mendalam tentang rasa cinta yang sulit diungkapkan. Mawar ini mungkin kurang populer dan jarang ditemui dibeberapa daerah karena mawar peach termasuk kedalam jenis mawar langka. Tapi arti dari mawar ini seolah anda ingin mengungkapkan ‘Aku ingin kamu menjadi bagian dari hidupku’ hal ini mungkin sulit untuk diungkapkan, maka anda bisa menggunakan mawar peach sebagai permulaan.

Itulah beberapa makna dari warna bunga mawar. Sebagai rekomendasi, baca juga artikel tentang puisi pelangi terbaru 2014 yang sangat menarik. Over all, semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Makna dari Warna-Warna Bunga Mawar"

Post a Comment