Manfaat manggis

Manfaat buah manggis - buah manggis yang memiliki rasa manis dan segar, ternyata memiliki banyak manfaat dan khasiatnya. buah manggis bisa menambah kecantikan dan kesehatan. karena mengandung viamin B1, B2, C serta kalsium, Potassium. Buah manggis juga memiliki sodium dan zat besi. Manfaat buah manggis tidak jauh berbeda dengan manfaat buah cherry. yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh anda. Manfaat buah manggis adalah sebagai berikut.

Manfaat Manggis terutama pada bagian kulitnya ternyata mampu membunuh penyakit serta memperbaiki sel yang telah rusak serta mampu melindungi sel-sel didalam tubuh manusia. kulit manggis bermanfaat untuk obat penyakit jantung, hyipertensi, thrombosis. dengan kandungan antioksidan yang dimilki buah manggis buah ini bisa dikatakan sebagai buah anti kangker. Kanker yang dapat diobati menggunakan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker lambung, kanker paru-paru dan kanker hati.

Cara melakukannya dengan cara sebagai berikut : pertama, siapkan kulit buah manggis, kemudia jemur tapi tidak terlalu kering, potong kecil-kecil, kemudian masukkan kedalam air mendidih, aduk hingga tercampur, lalu masukkan sedikit garam, biarkan sampai air berubah warna menjadi kehitam-hiaman. Lalu rebus air rendaman tadi, minum selagi hangat 3-4 kali sehari.

itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui manfaat buah manggis untuk kesehatan. Dan baca juga artikel kesehatan sebelumnya tentang, Cara menghilangkan karang gigi. Over all, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih.

0 Response to "Manfaat manggis"

Post a Comment